11313148_1447712772199188_7639254368480781343_oGuys, kita memasuki malam puncak dari malam-malam di bulan Ramadhan. Inilah babak Final! Prime Time yang harus kita manfaatkan! Berbekal lah! Persiapkan diri kalian! Ini adalah kelas akselerasi! 10 hari terakhir, dimana diantara malam-malam tersebut ada satu malam dimana kita berkesempatan (jika berhasil) meraih pahala seperti beribadah selama 1000 bulan. Dalam firman Allah disebutkan,
“Lailatul Qadar itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS. Al-Qadar: 3)
Dan keutamaan malam ini, bukan saja di malam tersebut kita mendapatkan pahala yang berlipat. Namun ingat sabda Nabi shalllallahu alaihi wassalam yang sangat terkenal, “Barangsiapa yg menghidupkan malam lailatul qadr karena iman dan mengharapkan pahala maka Allah ampuni dosa-dosanya yang telah lalu.” (HR. Bukhari)
Dan ingat juga testimoni dari Aisyah radhiyallahu anha, “Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bila memasuki sepuluh akhir (dari bulan Ramadhan), beliau mengencangkan sarung, menghidupkan malamnya dan membangunkan keluarganya“. (HR. Bukhari dan Muslim)
Lihat disini baik-baik, kalau orang sekaliber Nabi yang akan membuka pintu Syurga pertama kali di hari kiamat sekalipun masih mencari mlm tersebut, lalu bagaimana dengan kita? Kalau Nabi terbaik saja masih mencari malam lailatul qadr, lalu bagaimana dengan kita? Kalau pemimpin umat manusia pada hari kiamat saja masih mencari malam tersebut, lalu bagaimana dengan kita? Kalau Kekasih Allah dan seseorang yang sudah diampuni dosa-dosanya yang telah lalu masih mencari malam lailatul qadr lalu apakah kita tenang-tenang saja? Kalau Seorang Nabi terbaik bangun untuk menghidupkan malam-malamnya, lalu kita membaca doa tidur? Rasul shallallahu alaihi wassalam sibuk membaca Alquran lalu orang seperti kita sibuk nongkrong di luar?? Lalu kita meremehkan?? Kita sibuk di Mall?? Sibuk menonton TV acara yang tidak bermanfaat?? 10 hari terakhir ini guys, maksimalkanlah! Maksimalkanlah!
Semoga kita bisa mendapatkan malam Lailatul Qodr dalam keadaan paling baik di mata Allah… Selamat berjuang guys  !!! Bismillah!